Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
profil orang tua
Senin, 07 Mei 2012, 03.43

Riwayat ayah saya

Nama lengkap ayahku Gathut setyo utomo, SI.p . Lahir di tuban tanggal 22 november 1968, anak kedua dari 4 bersaudara dari M Soekarno dan ibu H Soelastri . Besar di Kebumen, SD, SMP, SMA
Masuk akmil dan lulus tahun 1990
Dinas pertama kali di medan , sebagai Danton
Dan menikah pada tahun 1993 dengan Iva Irmafani
Pindah ke bandung menjadi kasium pusdikkav Th 2000
Wakil komandan yonkav Th 2002
Seskoad di bandung Th 2004
Kabag BMC di pussenkav Th 2005
Pabadya binkar kodam jaya Th 2006
Komandan yonkav 3 di malang Th 2009
Komandan kodim sidoarjo Th 2011
Pabdya jabatan di mabes TNI jakarta Th 2011
Asisten administrasi garnisun kogartap I jakarta


Cita-cita
Sejak kecil ayah saya tinggal di kebumen. Ayahku anak nomor 2 dari 4 bersaudara. Namun yang masih hidup sampai sekarang hanya 2, ayahku dan kakaknya. Pada tahun 1981 adik perempuannya yang nomor 4 meninggal dunia karna penyakit kuning,Pada tahun 1985 kakekku meninggal dunia karna penyakit ginjal, hampir sebagian harta terutama mobil dijual untuk biaya rumah sakit, namun nyawanya tetap tidak tertolong. Ketika itu kakekku memberi pesan kepada ayah untuk masuk taruna dan menjadi tentara angkatan darat , tahun 1989 Adik ayah yang nomor 3 meninggal dunia karna kecelakaan bus.
 Awalnya cita-cita ayahku bukanlah ingin  menjadi tentara namun menjadi pilot tetapi mau tidak mau ayahku harus melaksanakan amanat kakekku.
Cara mencapainya
Sebelum ujian nasional, ayahku mendaftar untuk masuk AKABRI di kodam. Setelah kelulusan SMA, ayahku menjalani tes yg pertama yaitu tes admnistrasi,tes kesehatan, tes kesmaftaan jasmani, tes psikolog dan tes akademi. Setelah pengumuman, para peserta di kirim ke magelang untuk menjalani  tes ulangDri 5000 orang se Indonesia yang diambil hanya 750 orang termasuk ayahku. Setelah itu ayahku menjalani tes kembali, tes ini untuk menentukan kemampuan masuk di golongan apa, angkatan darat, angkatan laut, angkatan udara, atau polisi. Ayahku masuk di angkatan darat. Setelah itu pendidikan dasar kemiliteran candradimuka selama 4 bulan. Kemudian pemencaran angkatan, angkatan udara menjalani pendidikan di jogja, angkatan darat tetap di magelang, angkatan laut di surabaya dan polisi d semarang. Ayahku menjalani Pendidikan d magelang  selama 3 tahun. Kemudian dilantik 1 bulan di istana negara jakarta.  Dan  dinas pertama kali di medan
trio macan




Profesi sekarang
Profesi sekarang tentara AD dan menjabat di kogartap sebagai asisten administrasi. Jabatan ini punya tugas pokok  mengajukan gaji anggota tiap bulan,melaksanakan tugas-tugas protokoler kenegaraan, seperti menyelenggarakan HUT RI di istana dari mulai seleksi paskibraka, melatih pelaksanaan upacara dan hari-hari besar nasional , menegakkan disiplin Prajurit TNI yang di jakarta, melaksanakan upacara pemakaman para pahlawan/ pejabat  dan tugas2 lain.




Etika dan tata tertib dalam pekerjaan

Disiplin, walaupun kantor ayah dekat dengan messnya ayah bangun jam 3 pagi-_-
Disiplin dan Bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban
Menyelesaikan tugas sesuai dengan prosedur
Hormat dan loyal kepada pimpinan
Bekerja keras dan ikhlas
Karna tuntutan pekerjaan, ayah saya pulang ke sidoarjo satu bulan sekali.

Label:

0 comment(s)

Posting Komentar