Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
nyembelih (msi tugas pak udin)
Minggu, 15 April 2012, 03.11
                   ?????
haalo sahabat Indonesiaa . yeaaaahh~ postingan ini masi berkaitan dengan tugas TIK pak udin terhormat yang bertema bebas dan tujuan pak udin mengasi tugas ini masi tetap 'untuk membangun bangsa yang lebih baik'

temanya : kemanusiaan? ya itu aja lah aku bingung hehe

hari sabtu tanggal 14 2012 kemarin anak klas 8 SMP1 sidoarjo praktik agama 'menyembelih ayaamm' . kata pak arif guru agamaku nyembelih hewan atau ayam kalau dengan cara yang baik dan benar tidak membuat hewan tersebut tersiksa atau kesakitan. cara yang benar dan halal sesuai syariat islam:
-membaca bassamalah
-menyembelih dengan alat yang tajam
-menyembelih bukan berarti memenggal atau membunuh yg dapat menyakitkan hewan.
-dimulai dari bawah pangkal telinga
-dilaraang menunjukkan alat sembelih(pisau) di hadapan si hewan
(itu aja sih yang aku hafal)

semakin darah keluar dengan deras memalui urat nadi berarti kerja jantung sangat bagus, dan tidak membuat hewan tersiksa. apabila menyembelih dengan cara yang salah, selain menyiksa hewan, darah jga tidak keluar sepenuhnya dan akan menyebar ke daging dan membuat daging terkena bakteri dari darah tersebut.

aku banyak liat di youtube penyiksaan hewan, apalagi sapi . yang badannya di tombak, di seret sampai mati, lutut sapinya di pukul pakai besi, ada jga yang digiling hidup-hidup ;_;

ohya cerita sedikit tentang ayamku.. nama : gikwang john marcel candrawinata*pokonya yang berhubungan cowok gnteng itu nama dia*..* tipe cewek : yang gak neko-neko, perhatian, gak manja, dan humoris. hobby: dengerin lagu rock namun melow (??) sifat dia : cuek, gak humoris, datar-hambar-gelap, pendiam namun ganas, gak suka sama cewek yang caper.  pesan dia untuk para ayam : 'jalani hidup lo dengan iklas dan santai gan, walaupun akhirnya lo bakal di sembelih' .
gerumbulan anak 8-4

si ganteng gikwang ;;))



aku dan gikwang 

nyium ayamnya della *ihiiiiiyyy


ayamnya ayak (kanan) yang memiliki tampang preman pasar













daaan ini dia kenikmatan sesudah menyembelih sendiri





0 comment(s)

Posting Komentar