Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
hasil karya? oh
Minggu, 20 Mei 2012, 08.21
halo duniaa berjumpa lagi dengan saya dan tugas pak udin :) yaangggg meng....aass...yikk..aa...n, kali ini aku bakal nunjukin hasil edit menggunakan photoshop uye. aku ngedit foto ini pake adobe photoshop cs tok jadi kurang seru-___-
before



after


tau bedanya kan? tau kan? masak gaktau-_____- harus tau. jadi itu critanya aku lagi ngaca sama mamah trus tiba" ada cahaya unik dan asik yang menyinari aku saja mamahku yg ada d belakangku gak kena...


kalau yang ini hasil karya d kelas 8 yaitu buat video dari rumah menju sekolah menggunakan movie maker.uye





ini critanya aku lagi pura-pura tidur tidur

tadinya juga mau nunjukin yang denah rumah pake coreldraw, cman datanya udh di hapus-___- 
yaudah itu aja. semoga pak udin senang



0 comment(s)

Posting Komentar