Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
kejahatan...
Selasa, 22 Mei 2012, 06.19
haiii sahabat, ini tugas pak udin yang TERAKHIR! TERAKHIRRR... bertema bebas, nah kali ini aku nge pos yang bertema kejahatan! yaa kejahatan bukan kejahatan cinta auza lagi. tapi ITS REAL KEJAHATAN jeng jong jeng jeenng......
keejahatan sosial atau kriminal. mungkin kalian udah sering denger kata2 itu kan? apa kalian pernah ngalami? gimana rasanya? --*abaikan* sekarang ini banyak motif kejahatan dengan berbagai warna atau berbagai cara dan semua itu dilakukan semata-mata hanya karna kebutuhan ekonomi, sakit hati, iseng, caper. berikut cara orang melakukan kejahatan :
- pembunuh bayaran : membayar orang untuk membunuh,mungkin cara ini tuh dipake buat orang-orang yang jaga image, atau takut sma darah dan tidak suka kekerasan karna takut dosa-____-



-santet : biasanya cara ini cuman bisa dilakukan sama mbah dukun, mungkin ini jga bisa digolongkan sama pembunuh bayaran cuman bedanya pembunuh bayaran lebih muda  kalau santet melalui alam ghaib. santet itu seperti bermain barbie hanya saja barbienya mbah dukun di tusuk-tusuk kalau barbienya kita di dandanin.


- hipnotis : fenomena yang mirip tidur, dimana alam bawah sadar lebih mengambil peranan dan alam sadar berkurang peranannya.pada kondisi ini seseorang menjadi sangat sugestif(mudah dipengaruhi)-- keren ya bahasaku.. naah hipnotis ini jadi di salah gunakan, banyak orang yang menggunakan cara ini untuk kejahatan.


- pembunuh berdarah dingin :  kalau ini penyakit kejiwaan, dia membunuh orang hanya untuk kepuasan diri sendiri. sikapnya biasa seperti kebanyakan orang. ada dorongan dalam dirinya untuk melalukan tindakan  membunuh. biasanya gangguan ini akibat dari pengaruh masa kecil.

udah sih aku tau cuman itu aja-___-
ps: -jangan pernah sekali-sekali menyakiti hati siapapun, karna sekali sakit hati susah untuk disembuhkan apabila sudah begitu akhirnya yang ngebunuh lah, nyantet lah apa lah.
-jangan mudah percaya kepada orang yang baru kita kenal, dan kita gak tau latar belakangnyaa seperti apa.
-apabila sedang di angkot atau tempat umum tiba tiba kamu di pukul sma orang yang gak di kenal harus di pukul balik, slnya kita bisa ke hipnotis. 



YEAH TERIMAKASIH . SAYA AUZA MADANISA/UCHA/AUSYA/FAUZIAH/PUTRI INDONESIA pamit undur diri dari tugas pak udin :))) salam olahraga !

0 comment(s)

Posting Komentar