Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
mamah mah mah maah
Kamis, 09 Februari 2012, 07.17
aku paling deket sama mamah daripada ayah, apalagi aku satu-satunya anak cewek-__- oke di post kali ini aku bakal ngomongin mamahku (?)

mamahku paling suka cerita tentang masa kecilnya, katanya sih mamah mau nulis buku tpi nanti kalau kuliahnya udah selesasai. oke saking mamahku seneng cerita, sampe-sampe mamahku gaktau waktu yang tepat buat cerita, contohnya pas aku lagi main laptop atau internetan baca blog orang yang perlu konsentrasi ekstra tiba tiba mamahku cerita, kayak gini :
m  : mamah ya inget banget dulu opungmu sukanya jalan-jalan, mamah masi klas 3 sd disuruh jaga adek"   mamah
      6 orang, bukan diperumahan tapi di perkebunan, apalagi kalau udah ada bapak" yang sukanya dudukditeras
      ketakutaan bnget lah. makanya nanti kalau mamah k jakarta gerbangnya di kunci ya kak?

a  : iya emang mah
m : hati-hati lah pokoknya, apalagi om haris udah gk tinggal d sini lagi. ya kak?
a  : iya mah (masi sabar)
m : om haris gmana? pulangnya jam brapa? gk nemenin kalian smpe malem?
a  : ha? oh ya enggak 
m : iyaa pokoknya jangan terlalu ketergantungan sama orang lah ya kak?
a  : i....yAA.. mah (memanas)
m : apalagi sekarang gak ada pembantu. aah udah pokoknya gk boleh ketergantungan lah kak, blajar mandiri ya?
a  : iiiyyy..aaaa mah . oke. (ngacak rambut)
m : *dengan muka polos mamahku* ohya kak masakin mie lah, mamah laper
a : iyaa ya Allaaah mah 

ada lagi waktu mamahku lgi d kamar mandi, aku langsung buka pintunya langsung nanyak "maah aku cantik gak" ...  "iyaa laah" ... "yang beneer".. "IYAAAA TUTUP PINTUNYAA"... "bisa ngerasain kan mah klau lgi sibuk ditanya tanya".. *krik krik

mamahku suka banget sama lagu indonesia, aku suka lagu korea, nah kita pasti kalau mau tidur nyalain lagu selow, karna aku bosen sma lagu di hape mamah yang isinyal lagu hijau daun, BCL, maha dewi, dkk yaudah aku nyalain lagu korea aja, karna gak ada yang mau ngalah yaudah deh gtu

mamahku kalau masalah percintaan termasuk cewek yang cuek, gampang bnget nglupain. mamahku pernah pacaran 3 tahun waktu smp klas 2 waktu putus mamahku santai gk nangis pling cuman galau sehari. nah mamahku juga sering bilang ke aku 'kak kalau jadi cewek jngan mau di mainin cowok, kalau cowoknya brengsek tinggal aja, masi banyak cowok, jangan mau di bodoin cowok, jangan jadi cewek yang selalu ngarep smpe ngejar ngejar, jadi cewek yang jual mahal gitu lo kak' 
waktu itu pernah, waktu aku masi pacaran sama mas rilok aku sms pke hp mamah-__- mamahku baca, trus ngakak seharian gragra mas rilok blang princess . *so? gk penting sumpah

aku sama mamah bukan tipe cewek yang terlalu ambisius (opoo iku) yang gak terlalu glamour lah gtu istilahnya tapi mamahku selalu bilang 'penampilan itu harga diri kak'



     

1 comment(s)

aku jg lebih dekat ke mama daripada papa...^_^

salam kenal ^_^

Posting Komentar