Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
cerita cinta auza
Jumat, 13 Januari 2012, 06.40
Pingin cerita-cerita nih,enaknya cerita apa ya??? Hmmm gmana kalau cerita -kisah percintaan auza aja haha iyata??iya ae weesss
1#

Jadi gini ceritanya, aku baru pertama kali pacaran kelas 6 sd sama temen bandung, kita pacaran jarak jauh—terus kalian tau kalimat apa yang pertama kali dia tanyain ke aku sebelum nembak  ‘ZA, KAMU TEH UDAH GAK GEMBROT  KAYAK PAS SD KAN ZAA??’ wancaaaak dalem~ sesudah dia nembak – kita jadian- keesokan harinya PUTUS panjang banget kan kisah percintaan kita berdua ?? Ohya kalian mau tau akuu mutusin dia karna apa….. berikut:
Dia : ‘sayang, knpa kamu nyuekin aku?’ 
Aku : ‘enggak kok. Uji kita putus aja ya’
Dia : ‘ oke’ -_____________-
Hahahah kita berdua itu memang simple, singkat dan padat -_- gak punya hati juga wkwk. Lanjut deh sama kisah percintaan auza yang kedua ceilah haha.

2#

Kita gak pacaran sih, tapi dia ngejar-ngejar aku *wosos, jadi eman kalau gak di ceritain juga. Ini pas aku sekolah d sd pagentan 1 malang kelas 4-5 sd. Hmm langsung aja, namanya nando, pendek, singkek, pu..ttt.ih, gayanya selangit, stylenya tuh wusss ngeri  siapapun kalah, sukanya pake topi koplok(apa itu namanya lupa aku) celana pensil, sepatunya tuh ya yang modelnya lebar-lebar , tasnya tuh yang 3dimensi ada bulu landaknya wuss mantab ya. Tapiii sayangnya itu gak cocok sama dia, rasanya sedih terharu gmana gitu kalau kalian ngeliat haha -_-vjahat banget :’). oke langsung saja.  Dia suka aku mulai dari si robi temennya udh gak suka sama aku lagi. Dia sms aku hampiiiiiiir tiap menit-__- ngggh dan yang paling gak banget pas dia nembak aku…. Berikut:
Dia: ‘auzaa aku mau ngomong’
Aku : ‘apa’
Dia : ‘kamu mau gak jadi kekasihku’ *kekasih jaree
Aku: ‘enggak hehe piss’
Dia : ‘ayo tah zaa, tak kasih 2000 per minggu wes’
Aku : ‘caaak, kon kiro aku opo’
Dia : ‘emangnya knpa? 5000 weess’
Aku : ‘aku loh wes dikasi ayahku 500 ribu perminggu’ *bacanya jangan diambil hati, maklum pemikiran anak kelas 4
Dia : ‘waah enak dong’

Gakbanget yaaa -____- oke habis dari situ belum habis masih berlanjut sampe aku kelas 5, dia masi suka aku, aku udh berusaha ngupil di depannya, gak sisiran tiap berangkat sekolah*ini beneran*, tapi hasilnya nihilll werrrrr apa ya yang buat dia suka sama aku? Apa karna auraku yang begitu cerah menyinari alam semesta bumi pertiwi *hiraukan*. Pas aku pindah ke sidoarjo dari kelas 6 sampai kelas 1 smp dia jga masi sering sms aku hahaha, tapi lama-lama aku kasian yak apaaa gitu sama dia -__-v naah habis itu aku iseng mesoin dia-terus dia marah-dia udah gak pernah sms aku lagi-aku ganti nomer-selesai deeh 

3#

Ini  kedua kalinya aku pacaran. Pas  aku smp kelas 1 sama kakak kelas. Namanya itu…, anak basket, singkek-___- tapi gak putih haha gaktau ya singkeknya itu darimana, soalnya setauku mama papanya orang pribumi wkwk.  Oke, kita deket sekitar  1-2 bulanan, sms tiap hari, wall-wall an, orangnya lucu HA HA HA. Terus pas bulan November apa desember  gituu gaktau tanggal berapa aku lupa^^v dia nembak aku lewat chat, berikut :
Tanpa basa basi dia langsung nyeplos \m/
Beliau : “dek, aku suka kamu”
Aku     : “terus?”
Beliau : “kamu mau gak jdi pacarku”
Aku     : (wes gtu pokoknya gak perlu di tulis)

Naaah udah kan, terus kita pacaran deeh. Yang aku takuti kalau pacaran itu KETEMUAN !! gaktau ya kenapa phobia banget sama KETEMUAN-_-v . Taugak  kita kalau jalan bareng gitu, dia di depan aku di belakang, terus ya dia itu kalau jalan tuh cuepeeet kayak orang kebelet berak-_- bayangin dia jalan cuepet tanpa menghiraukan aku yang ada dibelakangnya. Lucu banget sumpah HA HA HAAA.
Daan hubungan kita hanya bertahan beberapa minggu saja huhu, dia mutusin aku tanggal 08 desember (HAHA akika inget book) lewat komen komenan fb, bayangin d fb-___- gak punya hati banget kan, jahat puoll. Gak bakal aku lupain !! inget tuh !! buat yang disana, yang singkek !! aku sek loro ati !! hahaahah gak gak santai ae ;;) . Udah ahh cerita singkeknya, gak seru-seru jga

Label: ,

3 comment(s)

wah...Kak , kamu ramai peminat nih...Jelly deh...peace!
hahahah makasi wee laah
hahahah makasi wee laah

Posting Komentar