Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
cerita cinta =))
Jumat, 13 Januari 2012, 06.25
cinta anak umur 13,14,15,dst itu biasanya masi dianggep cinta monyet ya... tapi cerita cintaannya anak jaman sekarang udah pada hebat ahihihihik kayak cinta gorila #lumayan garing. ngomong-ngomong tentang cinta aku sama qontit temen emm.. deket masi single -_- hlahaha kita single mungkin garagara kita terlalu jelek... enggak jga si#eaa. mungkin garagara kita ahli dalam prinsip cinta doang, sukanya beri pengarahan ke si ayaax kalau dia lagi nangis di kamar mandi sambil eek garagara masalah cinta. daan menurutku pengarahanku sama qontit bagus jga :)) contoh :
  • kalau sma ayak >>"ayaak, jangan nangis gini terus, emang kalau kamu nangis masalahnya bakal selesai? inget yaak cowok gak suka cewek cengeng loh, tunjukkin kalau ayak cewek yang kuat, masak gini aja udah nyerah" *mungkin ayak enek atau ngakak dalam hati haha atau dia bangga sama aku qontit ;;) tapiiii usahaku sma qontit gak siasia loh, besoknya ayaax dan pasangannya sudah akur pke banget ahik.
selain itu aku sama qontit juga sering ngasih saran-saran masalah cinta yang uhuk uhuk... jitu =)
OHYA aku, ayak, qontit gak suka sama cewek yang sering bikin status yang berlebihan di twitter, fesbuk, bbm. msalnya :
  • "aku galau mikirin si dia, kmana aja sih kamuu :'(" 
  • "bantalnya smpe basah kan garagra nangisin kamu terus" *LOL hahah
  • "kangen pol polan sma kamu :'( pingin ketemu, pingin ngobrol bareng, kangen banget"
  • "tadi dia megang tanganku looh. dia sosweet bnget hari ini"
  • "aku sayang banget sma kmu, gak ada yg bisa gantiin kamu dihatiku, aku terlanjur sayang kamuu . muaaah love you boy :*****" -____-
daan menurut kita menulis status masalah pribadi d twiter,fesbuk,bbm itu kurang baik :)) karna cowok pasti ilfeel kalau ngliat cewek kayak gtu hehehe.

NAH SEKARANG YANG JADI PERTANYAAN, KENAPA AKU DAN QONTIT MASI SINGLE?? hahah tpi kita berdua juga lagi gakmau pacaran . hehe tapi alhamdulillah aku masi laku-_- slnya beberapa minggu lalu aku sempet deket sama kakak kelas-smpe akhirnya dia nembak aku 11-11-11, tapi aku tolak, karena aku masi canggung sma dia-_- dan selain itu aku juga lagi pingin sendirian, pingin bebas. aku takut kalau aku smpe pacaran sama dia aku jadi ketakutan, seperti dihantui-_- ke kantin takut ketemu, ke mushola takut ketemu, ke perpus takut ketemu, hehhhhhh akut takut sama dia(?) aku takut sama cowok, aku takuttt, tapi aku masi seneng cowok rek, aku gak lesbi -__-. oke lanjut, akhirnya mulai dri penolakan itu terjadi kita malah makin deket, deket banget kayak orang pacaran, tapi kita deket hanya di DUNIA MAYA :( itu karna aku yang takut ketemuan. hmmm lama-lama aku kasian sama dia kasiannn bnget, aku kayak gantungin dia :( tapi aku juga gak maksain dia, aku udh bilang ke dia ''kalau kamu mau cari cewek yang bisa diajak ketemuan gakpapa kok:) aku kasian sama kamu mas :('' tpi dia tetep maksa buat nunggu aku. aku lagi gak eek mas gak usah di tunggu. kita udah deket via sms atau bbm sekitar 1 bulanan kayaknya, daan pada akhirnya dia nanyak begini "dek, sebenernya kita itu gmana si" dan seterusnya *gakperlu ditulis semuanya, privasi* aku jadi benci sama dia bukan karna dia ngakhirin pertemanan dket kita ini, aku benci sama dia karena dia gak punya alasan yang tepat, dan dia seolah nyalaihin aku. gak bisa di jelasin . hahaha udah lah gapapa, terserah dia, aku kan bukan siapa siapa nya =D

 udaah ya sekian dulu ceritanya :D
    

0 comment(s)

Posting Komentar