Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
MAHANAIM
Minggu, 04 Maret 2012, 07.54
udah lama gak ngepost........ assalamualaikum, mau ngepost nih tentang kemah kmren. dari tanggal 1 maret- 3 maret kmren SMP 1 ngadain kemah di MAHANAIM trawas. yeay! mulai cerita nih ya, enaknya cerita dri tanggal 3 maret ke tgl 1 atau mulai tanggal 1 ke tgl 3??? kalau mulai dri tgl 3 nnti bingungi tpi seru, kalau mulai dri tanggal 1 gk bingungi tpi seru -_- mulai dri tgl 2?? boleh jga, tpi masalahnya kalau bingungi terus gk ada yg baca gman? repoot.  mau mulai dri tgl 1 kek 2 kek 3 kek jga belum tentu ada yg baca. yaudahlah mulai dri tgl 1-3 maret aja yaa... *.....*

tanggal 1 :
hari kamis pagi, anak anak kelas 8 sudah pada ngumpul di sekolah, bawaan mereka banyak semua.. ada yang bawa tas super jumbuo, ada yg bawa tas tenteng kyk tas springbed yg gedek, ada yg bawa tas kecil kecil banyak-__-, bawa kresek, dll tpi aku cuman bawa tas ransel kecil punya si dadan sma tas tenteng.. waktu itu aku merasa sangat bangga slnya bnyak yg bilang "auza cman bwa segitu? waah gmna cranya biar muat za?" "zaaaa, bawaanmu dikit bngeet" "zaa, enak bnget" dan aku hanya membalas "iyata, biasa aja kok" "ha? yaa dilipet aja" sok banget ya sumpaah-____- oke. lanjut. sebelum berangkat upacara pembukaan dlu di lapangan, hbs itu naik bison masing" . posisi duduk ku udh enak bnget pling ujung dket pntu eeh ternyata ada kernetnya duduk di sebelahku NGGGGGHHHHH!!! kernetnya itu ya gak enak in bnget, ngerokok waktu mau ngembus asapnya ngadep aku trus nyengir, sok akrab. kalau si bapaknya nanyak aku pura-pura merem, kalau bapaknya berusaha untuk ngelucu aku diem, kalau bapaknya sudah mulai bergerak karna duduknya yg super sempit aku melebarkan kakik ke samping smbil pura pura batuk "uhukuhukuhukuhuk" bapaknya ngrasa trus kpalanya ngadep jendela smbil ngehembus asep. yes! berhasil! 1 jam lebih perjalanan akhirnya sampaii d mahanaim!! kluar bus-ambil barang"-nyari tempat camp 8-ndiriin tendaaa... gak begitu susah sih ndiriin tendanya slnya sebelumnya udah di ajarin, hbs ndiriin tenda, ndiriin tenda dapur ini yang super sulit, hbs itu masang pager yang super sulit, padahal cman nancepin tongkat ke tanah-___- oke udh selesai semuanya kita langsung upacara lagi d lapangannya-hbs itu aku lupa-___- ohya game yel yel sma mencari gambar, daan alhamdulillah 84 menang yel yel sma mencari gambarnya yuhuiii. trus hbs itu em yang aku inget mandi sore, kamar mandinya itu lebar jadi bisa masuk anak 8an. airnya super dingin. trus.... emmmm... aku lupa... haaa langsung malemnya aja yaa. malem pertama di mahanaim semuanya pada ketakutan, gimna enggak hbis magrib ada yang nyetel lagu nyinden yg biasanya dipakai soundtrack film setan :s malem jumat lagi, tpi seru-__-  sayangnya cman bentar trus di matiin. jam 7an ada game nyanyi lagu mars SMP 1 sma game sms gembira. untung aja masted mau ngetik in teksnya, klau enggak mau dpet drima lagi-__- oke selesai kedua game itu ternyata kelasku blum beruntung. gakpapa deh. hbs game balik ke tenda masing" trus tidur, tidur malem pertma di sebelah ayak yang emm... lumayan bnyak tingkah, yg kedinginan lah , ada lagi si fitri yang gak mau tidur sebelum perutnya kenyang, qonita yang cepet bnget klau tdur, nada yang ngambilin bantalku buat di jadiin bantal kakiknya, almira yang yang telfonan sma mamah tercinta, yolanda yang anteng, daaan dinda. diam diam seperti itu kalau udah tidur ngmbil tempatnya bnyak bnget. oke kita cman tdur 3 jam trus bangun jam 3-gosok gigi. #endnya gk pas bnget 'gosok gigi'-___-

tanggal 2 :
jumaat- hbs gosok gigi langsung sholat berjamaah d lapangan. hbs itu sarapan, senam pagi-jelajaaah.... jelajahnya cman dua tempat sih tpi yg bikin gak kuat naik turun jalanannya sma soal game yg sulit hiks. yaah pasrah deh dri situ kelompokku-__- pas udh balik tenda-istirahat-trus game lagi d lapangan, game apasi nmanya kyak bikin satu barisan, harus pegangan pundak, trus holahopnya masukin badan nyalur trus mpe depan (?) bingung yaah ~ tpi game kelasku ngulang gra" ayak lepas tngan, lah hbsnya pak tomy gupuhin si dasar. ayak nangis karna menrasa bersalah bnget ahihihi gpp kok yak :p emm hbs game itu balik ke tenda siap siap buat lomba masak, pas lgi masak bnyak bnget cobaannya, yang minyak panasnya muncrat-muncrat, yang gosong lah, yangminyak gorengnya tumpah, bumbu saorinya gosong dll-__- dri situ kita udah mulai putus asa, tpi gara" ada si dia dateng ke mahanaim jadi semangat lagi deh (?) gak gak gra" kompor yang satunya enak dan bersahabat kita jadi semangat lagi.. udah selesai-langsung bawa k juri. eh eh ada diaa awalnya aku gktau dia ada dimana tpi pas habel manggil aku mataku langsung nemuin sosok setan(?) sosok masnya maksutnya. pas lgi di tenda juri aku liat bnyak makanan yang enak :( aku takut pnya kelompokku kalah huft. pas mau balik ada mas-mas blang "itu lo auzaa" trus aku noleh dengan muka datar yang menurutku gak bnget, lah aku bingung mau masang wajah apa? nyengir? mesem gak jelas? teriak trus lari? noleh trus guling"? -_-" bngung yaudah wajah datar aja. eh kata temenku "kamu kok kliatannya gaksuka sma mas... sih za" "ha? kok bisa?" "iya dri setiap pandangamu ke dia kyk muka benci" "sumpah? itu muka saltingku" "oalaah, aku kasian aje sma mas itu. haha" "walah-__-"  waaak aku baru nyadar saltingku tuh muka datar polos seperti tidak suka, padahal stiap temennya nggudo "iku loo auza" jantungku gemeter kyk mau terjun dri perosotan suncity tpi kenapa reaksinya malah muka datar?_- aaah huuuuuu ..... udahlah lanjut, hbis lomba masak-mandi- game bola berjalan di pipa kita menang lawan 82 tpi pas semi final lawan 81 kita kalah huft :( lomba karet kita jga kalah hmm semakin putus asa semua, tpiii teernyata kelasku menang lom jelajaaah !! asik asik tpi kalah lomba masaknya. oke hbs itu.. emm aku lupa yang aku inget api unggunnya penampilan tiap kelas daaan kelasku menang yeaayy!!
/;

tanggal 3 :
hari sabtu terakhir, sarapan untuk terakhir kalinya, mandi untuk terakhir kalinya, daaan semuannyaaa untuk terakhir kalinya d mahanaim . untuk terkhir kalinya blang "aku pojook" setiap mau mandi :( sedih deh.
sebelum pulang masih ada 3 game lagi, menara air, nyusun gambar, bombastis. paling seru di menara airnya walaupun kita gak menang. di game menara air dman jari" tngan pada keram nahan lubang di pipa paralon, nyium pipa paralon, kesiram air, ketimpa ember, teriak "yang bawah bocor" "utamain yang bawaah" aaaaah aku kngen seru seru...hbs gamenya selesai-mandi-bongkar tenda-upacara penutupan dan kelas 84 juara dua poin terbanyak !! asik asik hbs upaca penutupan, pulang deh dan alhamdulillah sebelahku gak ada kernet lagi :)
ohyaa banayk orang yang bilang mahanaim itu angker, dan sebagainya tpi menurutku gak sma sekali, aku enjoy bnget disana eaa gak ngrasa ada hal yang aneh selama kita gk mikir yang aneh". waku itu sih emang pernah kata qonita sempet ada bau pesing kata orang kalau bauk pesing berarti ada tuyul, tpi waktu itu qonita biasa aja cman bangun terus nyemprot badannya pke parfum dan alhamdulillah gak ada yang ilang dan aman aman aja :))) . udahan dlu deh yaa daaaaaa 

0 comment(s)

Posting Komentar