Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
arti TOOTH PASTE
Selasa, 10 April 2012, 18.52
assalamualaikum wr.wb ..haloo rek (?) temankuu, sahabat, keluarga serta rekan rekan yg saya cintai. haloo semuanya. kali ini saya ingin menggunakan bahasa indonesia yang baik dan lebar karna ini postingan untuk tugas bapak udin selaku guru TIK yang kami cintai. tugas ini dikasih pak udin untuk membangun bangsa yang lebih baik.

TOOTH PASTE? apakah arti dari tema blog saya? baiklah tooth paste diambil  dari bahasa inggris yang artinya pasta gigi/odol/pepsodent/sensodyne dll. mengapa harus tooth paste? karnaa tooth paste berfugsi sebagai pembersih gigi, kalau tidak ada pasta gigi gimana nasib gigi kita? bolong, hitam, dan bau. tidur bersama ayam-ayam yang ada di gigi kita. pok pok pok pok ooooh tidakk!!!! -___- tapi kalau gosok gigi dengan pepsodent? gigi bersih, harum, nyaman, dan dapat berlibur bersama SM*SH !!!! ~
begitu pula dengan hidup, kalau kita menjalankan hidup dengan happy, menerima cobaan dengan lapang dada pasti hidup kita akan serasa putih bersih dan indah seperti gigi yang habis di gosok dengan tooth paste.YEAH.

terimakasih.. semoga pak udin senang (?) wassalamualaikum wr.wb

Label:

0 comment(s)

Posting Komentar