Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
selamat ulang tahun AUZAA
Rabu, 11 Januari 2012, 08.30
Senin 09 januari 2011 ..

sehari sebelum hari ulang tahunku ya aku tuh deg deg syurrr, mikirin anak anak kasih kejutan tepung gak ya? siapa aja yg ngucapin ya? siapa aja yang pasang dn atau pm di bbm"ucak <=-p" ? siapa aja yang relain duitnya buat bliin kado ya? terus gmana cara ngadepin orang yang minta pu ya? dan bla bla bla, dbbb.
keesokan harinya... pas pertama masuk kelas aku liat ayak sok sok muka jaim sok cuek sambil senyum seyum muka orang mesum-_- muka pura pura lupa. terus aku nempeleng dia lembut~-_- #terus maksutnya? wes ngono? hbis nempeleng selesai? gak usah ditulis za zaa.. wkwkw =).
langsung aja. sekitar jam 8an gtu aku lupa, tiba tiba anak-anak kelas ku pada nggrumpel di depan kelas gitu, aku sama qonita,dan nada main laptop, si ayaak tiba tiba gak mau ngumpul bareng aku, sesekali dia sok serius jga sama anak-anak di depan kelas hahahaha aku ngakak kalau liat muka ayak udah sok serius *abaikan. lanjut, naah tiba tiba juga anak2 kelasku pada ghibah aku dengan volume suara yg sengaja di kerasin, persis sinetron rcti ! neriakki "laiyooo, gakbisa biasa ta" "yeeek menyek" dsb-_- pertamanya aku masi nganggep candaan, tpi lama2 darah tinggi. NAH ! yang paling seru pas momen aku mau dibuat nangis tapi susah . awalnya aku dipanggil sama bu ketuakelas, terus tiba-tiba aku dituduh bikin twit tentang kelasku. aku pertamanya udah ngerasa bakal dikerjain, tapi kok lama-lama nyelekit ya~ hahahah dan yang bikin gemes,marah,gakak,serasa  pingin jambak satu-satu,pingin  mecahin pot bunga pak gatot, pingin ngambilin kutu pak mini, mecahin speaker sekolah(kepanjangan) pas mereka ndesak aku ngaku pernah bikin twit yg yinggung tanpa ada bukti sambil marah marah pula-__-mreka cuman ngomong "yang itu za, udah ngaku aja" aku "yang manaaa?" "gak usah sok gak tau za" "aku emang gaktau" "nyadar za, kamu itu gak pernah serius" hhhh daan kata2 itu diiiiulang berkali-kali kali kali. nyebelin gak. terus mereka masuk kelas ninggalin aku-tasku dilempar- aku nangis smpe ham pir kram (lagi). berapa menit kemudiaan mereka nyanyi "SELAMAT UALNG TAHUUN KAMI AUZA....'' hahah aku nguakaK poll, gak si sebernya aku nangis dengan ekspresi yang bikin orang lancar BAB !! hmm. seru banget, makasi AUTIS :*** gak nyangka mereka bakaln bikin kejutan kayak gini :)))



 muka kena cobaan, eh enggak muka terkejut sambil nangis
dan seneng = mmm yaa gitu deh :/


 2 banci kaleng eh salah ngetik, 2 cobat ku
 bu ketua kelas
*keikut

Label:

0 comment(s)

Posting Komentar