Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
frvrbølt
Selasa, 13 November 2012, 23.12

haiiii udah lama gak ngepost yaa, males habisnya-_-
ohyaa kali ini auza mau cerita tentang temen deket auza sahabat auza best friend forever lah, eh gak juga se :))
ada 3 orang, ayaa, qonita dan almira... kita bukan geng tapi BAND (??)  aku, qonita, aya udah deket dari kelas 7 tapi waktu itu masi gak terlalu deket sama ayak, kelas 8 aku aya qonita jadi deket banget sampe banyak julukan yang diberi guru-guru "TRIO MACAN" "TRIO PETIR" "TIGA DIVA" "TRIO KETIR'' "MAK LAMPIR" "TIGA BIDADARI" dsb. kelas 8 pertengahan mucullah macan baru yaitu almiraaaa horee dia baik, dan perhatian. alhamdulillah kita berempat deket sampe sekarang. Akhirnya kita pun mendirikan sebuah BAND, enggak se bercanda.

INI DIA ayaa.... nama panjangnya AAT (?) A.Amalia Tasya, dia gak suka nama depannya soalnya nama depannya Agus, gak gak bukan agus. Ayaa adalah wanita..lalu? aya pake kerudung, kerudung persegi empat  setrikaan kerudungnya rapih beda sama qonita-_- oke! serius! aya anaknya baik, penyayang auza, sukanya nyium pipi ewwwhhhh, berbehel, punya lubang wc di pipinya (lesung), sukanya makan, fotofoto, gadgetnya paling lengkap, dia adalah fans 1direction. Dia punya cowok, cowoknya juga berbehel. ayak itu gendeng, guueje, garing tapi lucu, gak  terlalu jijikan sama upil, air liur, kentut, dll-__-Kalau bersin suaranya aneh, gak gede, anehlah kayak dibuat-buat tapi enggak, itu asli. Kalau jalan-jalan paling enak ngajak anak ini soalnya dianterin-_-v, rumahnya ayak selalu jadi tongkrongan kite kite.  ayak itu......pendengar curhatan yang baik, Anaknya gak mau cari masalah *preketek, tapi gampang benci sama orang dengan sekali lihat-__- kalau ayak sama qonita udah dipertemukan wes gak karuan, cium cium lah, mukulin bokong, nyiumin bokong, ewwwwhhhh. udah si segitu aja capek tao gak.

INI DIA YANG KEDUA qonitaa...nama panjangnya qonitaaaaaaaaaaaaaaa. dia gak punya nama panjang, namanya cuman qonita :') sabar ya. Qonita pake kerudung persegi juga tapi gak rapi \m/ mending gak rapi dari pada pke poni? gak tak anggep temenku-_-dia bule, gak se keturunan arab, alisnya tebal beda sama ayak yg gak punya alis-_-v kalau qonita udah nakal ancemannya ''awas kamu bulu alismu rontok'', ohya cita-cita dia pingin punya suami kaya yang gak pelit. dulu qonita pas kelas 7 hobinya mukulin sama nyiumin bokong ewwwhh, smpe akhirnya ayak pun ikut-ikutan, aneh. mungkin orang-orang pada mikir qonita adalah sosok wanita pendiam, anggun, dan suka mengaji TAPII kalian SALAH! SALAH BGT! dia sebenernya gila, genit, ricuh, alay, caper, suka nggarai anak cowok terutama rian, brutal-_- dia juga suka musik dubstep, hardcore. qonita ngefans sama skrillex dan syekh puji :) tapii dia juga punya banyak sisi baiknya, pendengar curhatan yang baik, penjaga rahasia yang baik, suka mengalah dengan teman, gak tegaan, gak pingin nyusain orang lain *preketek, dia adalah pembela yang gagah berani *duh. Uangnya selalu jadi korban kita kita. Kita sering ke rumahnya buat numpang wifian, sekalian numpang makan soalnya abahnya selalu beliin mkanan yang maknyusszzz. udah si segitu aja capek tao gak.

INI DIA YANG KETIGA almiraaa.. nama panjangnya Almira nabila ardhi. dia juga kerudungan, kerudungnya persegi dan rapih. wajah dan lehernya putih bnget-__- anaknya pinter, bekalnya selalu jadi korban, tenaganya sangat kuat, di balik wajahnya yang garang dia adalah sosok penyayang dan gak tegaan. Almira kpopers, hobinya download apa aja di download sama dia-_- suaranya sangat keras yang mampu mengalihkan duniaku. kalau dia cerita tentang mamahnya kalau lagi marah-marah dia pinter banget niru ekspresi mamahnya, lucu banget =)) yang paling buat aku aya qonita geli itu kalau dia udh bilang "aku ini anak lugu reek"-_____________- opo ae mikkk miiiiiikkkkk :p trussss kita paling gemes klo ayak lg nyanyi trus dia jbjb dengan suara yg keras dan liriknya salah semuaaa -____-

NAH INI AKU SI  CANTIK AUZAAAAAAAAAA prok prok prok prok prooookkk ....... nama lengkap auZa madanisa, inget ya a-u-Z-a bukan ausya, ausa, usa, fauzah, mbokjah dll-_- gak pake kerudung sendiri, tinggi, kurus wussssssss gak se-- dulu hobi makan banyak setelah mendapat pencerahan jadi jarang makan banyak tapi masi sering makan (?) punya kembaran dimana manaaaa!!!!!!! sebenernya paling gak suka di bilang mirip ini mirip itu-_____- paling sering dapet karma kalau hbs ngomongin dikit cman dikittttt padahal
hm. paling gak suka dicium, suka lagu seriosa. gak tau lagi kalau misalnya aku nulis banyak tentang aku nanti dikira sombong, yaudah intinya auza anaknya baik, dan baik dan baik dan baik, dbb (dan baik baik).

ini foto tercantik kita....
kelas 7 :









kelas 8
dari kiri : auza, ayaa, qonita, almira




kelas 9











jogeja
Selasa, 19 Juni 2012, 02.30
hay semuaaa.. kita habis liburan loh sama anak sekelaas. iya. sama mejiku. seru loohh walaupun cman sebentar.... kesana naik apa? emmm naik bus. nama busnya margono ;;). itu adalah bus keparat dan terkutuk . aku benciiiiii aku gakmau liat bus itu lagi-___- tempat dudukku nomer 2 dri depan. duduk di situ gak pernah ngerasain ac yg sesungguhnya! pas di bawah tempat dudukku itu mesin jadi ada hawa hawa panasnya. manalagi tempat duduk di depanku behiaskan paku -- jadi banyak paku yg muncul gitu, kejem bnget. pasti ini kerjaannya supirnya! *lehlapo?* klau udh keluar dari bus itu rasanya lega, menghirup udara segar dan melihat kedamaian yg sesungguhnya... 


mejiku with margono