Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
auza benci kejahatan cintaa...
Selasa, 24 April 2012, 09.36
inikan sebenernya mau posting profil orangtua yaah masih tugas nya si pak udin, tapi ternyata data sama fotonya ilaangg ;_; jadi galau atau kalau anak remaja yang rahangnya lagi keseleo bilang GALAOOO GALAOOO semacam itulah~ apalagi udah malemm lem...lemmm.lemmm . daripada mubazir atau kalau remaja yang mulutnya lgi sariawan bilangnya MUBAKDZER (gak jga sih). ya mubazir gitu pulsa modemnya atau kalau anak remaja yg lgi jomblo bilangnya ENVEH *apaansi.....(------_-----????) lanjut, jadinya aku mosting fotoku aelah sing paling ayu cantik nan pesona sak jagat raya bumi pertiwi :        )))


ini sok model bnget-__- tpi gak urus





^ yang ini elek banget ngaku asli
perasaan kok judulnya radak gak kurang pas gimana gitu ya.... yaudahlah gppa hoam

0 comment(s)

Posting Komentar