Tooth Paste.
about
hey! welcome to my blog, hope you enjoy my diary :) wanna know me more? just one click at follow buttons on the corner.
profile
heloo, namaku auza madanisa, umur 14 tahun, from indonesia with love♥
contact
SLR
Senin, 23 Januari 2012, 06.36
dulu pas orang-orang masi pke camdig aku udh pnya SLR, tapi dulu -__- kamera super gede itu selalu aku bawa kemana-mana, smpe bosen. naah semenjak aku mecahin lensa pnya temennya tulangku, aku udh gak di bolein megang SLR . begini kejadiannya :
dulu, waktu aku mau ke giant sma siapa yaa aku lupa, aku minjem SLR baru punya temennya tulangku. pas udah smpe lobi giant ada mas mas ngasih brosur aslinya aku gak mau ngambil tapi kepaksa aku balik badan smbil ngambil tuh brosur, nah pas mau diambil eehh tiba-tiba ada angin gede bnget sampe membuat brosur itu lepas dari tangan masnya terbang kebawah (?) maksudnya jatuh kebawah smbil nglayang gitu loh. aku udah males bnget kan ngambil itu brosur gak penting, pke jatuh segalak. dengan muka sok cool + marah + kesel aku ambil tuh brosur yang di lantai ehhhhh PRIAAAAAANGG !! kamera yang aku tenteng jatuh dan pas bagian ujung lensa SLRnya membentur lantai!!!! smpe tutupnya glinding ke luar lobi....... oke muka sok cool ku semakin menjadi jadi, muka orang kesel dan gak ada tampang ke gelisahan sama sekali, PADAHAL DALAM HATIKU MENJERIT JERIT :'( AKU TAKUT AAAAAA . oke setelah tutup SLR itu diambilin mas-mas brosur, dan aku ngambil brosur gak penting itu di lantai aku pergi sambil buang itu brosur k tong sampah, kalian tau orang orang di sekelilingku pada bilang gini "hati-hati mbak" "loh yak apa toh mbak" dan sebagainya, sumpah pingin tak teriakin "lambemu isok meneng gak jing" gak gak, aku gak mungkin seberani itu-__- tapi beneran kesel banget nget nguett. naah oke ternyata itu lensa dalemnya pecah, mamahku harus ganti 4juta. maaf ya mah. dan hebatnya lagi aku gak merasa bersalah dan mamahku gak marahin aku (y) cuman aku gak di boelin megang SLR lagi. gak papalah yang penting di ganti sma camdig... hmmm dan yang buat aku masi gak terima 'kalau aku gak ngambil itu brosur, mamahku gak bakal ngluarin 4juta dngan sia sia' .
sekarang, hampir semua orang punya SLR-___-
udah lama gak megang SLR jadi radak.. kampungan











Label:

0 comment(s)

Posting Komentar